Free Download K-Lite Codec Pack 10.20 Full Version Terbaru 2014


Free Download K-Lite Codec Pack 10.20 Update Terbaru 2014 - New Software Mega Final Full Version Terbaru. Pada kesempatan kali ini adalah giliran salah satu media player populer. K-Lite Codec Pack terbaru merupakan sebuah aplikasi komputer yang mampu memutar berbagai format audio video baik yang khusus maupun umum. Saat ini sudah banyak sekali player yang memberikan berbagai keunggulan tersendiri baik dari fitur maupun tampilan. Dan beberapa waktu lalu telah rilis K-Lite Codec Pack 10.20 yang merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya. Tentunya pada versi terupdate kali ini ia telah mengalami perbaikan dan lebih disempurnakan untuk kenyamanan para user. Dengan player ini anda bisa memainkan semua format audio dan video populer dan bahkan beberapa yang kurang umum. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas, silahkan perbaharui ke K-Lite Codec Pack 10.20 terbaru untuk mendapatkan fungsi maksimal.

K-Lite Codec Pack memiliki beberapa keunggulan dari pada software sejenis diantaranya adalah ia cukup sering diperbaharui sehingga akan lebih up to date dengan komponer terbaru danm terbaik. Semua komponen telah dipilih secara cermat untuk tujuan tertentu sehingga hal ini tidak asal-asalan dalam pembaharuan. Selain itu antarmuka yang user-friendly akan membuat pengguna lebih mudah mengoperasikannya bahkan untuk pemula sekalipun. Instalasi yang sepenuhnya disesuaikan yang berarti bahwa anda dapat menginstal hanya komponen yang diinginkan. Kemampuannya dalam kostumisasi bahkan melampaui tingkat komponen. Beberapa komponen yang mampu menangani berbagai format anda bisa menentukan komponen yang tepat.

K-Lite Codec Pack sangat mudah untuk diinstal dan juga dilepaskan tanpa menyisakan sisa komponen. Sehingga anda tidak perlu membersihkannya dengan utilitas. Penginstalan yang mudah sampai anda tidak perlu mengawasinya karena telah sepenuhnya disesuaikan dengan Wizard terintegrasi. Ia merupakan kumpulan dari filter Direct Show, VFW/ACM Codec dan juga alat-alat. Codec dan DirectShow diperlukan untuk encoding dan decoding audio dan format video. Ia benar-benar solusi untuk pemutaran semua file audio video.



Title: K-Lite Codec Pack 10.20 (Full)
Filename: K-lite_Codec_Pack_1020_Full.exe
File size: 25.89MB
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: en-US
License: Freeware

Klik Disini untuk Download (K-Lite Codec Pack 10.20 Full Version Terbaru 2014)

Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya anda bisa langsung menginstalkan versi terbaru ini tanpa harus menghapus yang lawas. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download K-Lite Codec Pack 10.20 Update Terbaru 2014 jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, G+ dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Free Download K-Lite Codec Pack 10.20 Full Version Terbaru 2014"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel