Aplikasi Android Untuk Mengontrol PC Monitor


Aplikasi Android Untuk Mengontrol Komputer Anda





Jika Anda ingin melacak komputer Anda dan kebetulan sedang berada jauh dari komputer, Anda bisa melakukannya dari perangkat Android Anda dengan mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat Android yang kompatibel dengan aplikasi PC Monitor dan koneksi internet yang baik. Artikel ini akan membantu Anda untuk memahami prosedur bagaimana Anda bisa mengontrol komputermu dari perangkat Android dengan PC Monitor. Baik ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:


INSTRUKSI

Anda harus memiliki Android 2.1 atau versi terbaru, akun Google dan koneksi jaringan yang baik.
Pergi ke 'Google Play' dan cari aplikasi 'monitor PC' kemudian download dan install di perangkat Android.
Harap memastikan bahwa PC Anda memiliki akses jaringan kemudian download aplikasi ‘PC Monitor Manager' dari mobilepcmonitor.com, setelah memilih versi sistem operasiyang Anda miliki (32 atau 64 bit). Setelah men-download aplikasi tersebut, instal dan kemudian jalankan aplikasinya.
Sekarang, Anda harus membuat akun user yang akan digunakan untuk bisa terhubung ke lebih dari satu PC pada suatu waktu. Pastikan bahwa Andau bisa mengingat informasi ini lalu klik 'Create '.
Setelah mengklik 'Create', kotak ‘Email Validation Code' akan muncul pada layar Anda. Setelah Anda mendapatkan kodenya, Andau harus memasukkannya ke dalam kotak yang telah disediakan.
Setelah itu, Anda harus mengkonfigurasi pengaturan awal untuk PC Monitor Manager Anda. Berikan nama pada PC Anda yang bisa dan mudah diingat. Kemudian, tekan "Okay" untuk memulai memonitor komputer Anda.
Buka aplikasi PC Monitor dari Android Anda. Selanjutnya, aplikasi akan meminta Anda untuk memasukkan username dan password Anda. Ketik informasi yang sama di sini yang Anda gunakan untuk komputer Anda selama instalasi PC Monitor.
Sekarang Anda seharusnya sudah bisa melihat nama komputer Anda pada layar Android Anda dan Anda bisa mulai pemantauan dengan menekan pada layar.
Anda juga bisa menambahkan lebih dari satu PC dalam daftar dengan hanya membuat beberapa akun pengguna pada aplikasi PC Monitor Manager di komputer Anda.


Itulah Aplikasi Android Untuk Mengontrol Komputer Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Mengontrol PC Monitor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel